Liga Indonesia

Pimpin Latihan Perdana, Ivan Kolev Geber Fisik Penggawa Persija Jakarta

Rabu, 16 Januari 2019 12:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Copyright: © Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev.

INDOSPORT.COM - Ivan Kolev telah memimpin langsung latihan Persija Jakarta. Dalam latihan itu, pelatih sepak bola asal Bulgaria ini fokus pada pengembalian fisik penggawa Macan Kemayoran.

Bertempat di Lapangan Sutasoma Halim, Kolev memimpin latihan perdana bersama skuat Persija Jakarta. Dia didampingi asisten pelatih Mustaqim, Ahmad Fauzi sebagai pelatih kiper dan Sansan Susanpur sebagai pelatih fisik.

Sebanyak 23 pemain sepak bola Persija Jakarta ikut dalam latihan kali ini. Memang ada beberapa pemain yang absen latihan pagi ini.

Sebut saja seperti Bambang Pamungkas, dan Andritany yang sedang menjalani tes medis. Sementara Marko Simic izin karena mengalami sakit. Sedangkan Rezaldi Hehanussa dan Sandi Sute izin ada keperluan pribadi.

Kolev memulai program yang ia buat untuk membesut Persija Jakarta. Namun karena ini pertama kalinya Kolev memimpin latihan, tak banyak hal dapat ia lakukan. Ia hanya fokus dalam materi fisik.

“Kita kasih program latihan sesuai tujuan kita. Tadi pagi ada kecepatan tehnik fisik," ucap Kolev pada awak media berita sport yang datang meliput.

Memang bukan tanpa alasan Kolev tak dapat memberikan materi lebih banyak. Setidaknya ia harus beradaptasi terlebih dahulu dengan pemain Persija Jakarta.

"Saya tidak bisa bicara soal pemain karena saya juga baru buat mereka,” tambah ia.

Ya, Kolev memang baru memimpin perdana latihan hari ini. Meski Selasa (15/01/19) telah terlihat di Lapangan Sutasoma, ia hanya memantau saja permainan Persija Jakarta.

Kolev didatangkan Persija Jakarta untuk menggantikan Stefano Cugurra Teco. Dia pun diharapkan mampu meraih gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 bersama Persija Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM