Liga Indonesia

PSCS Cilacap Kembali Tunjuk Eks Pelatih Persib Sebagai Nahkoda

Rabu, 16 Januari 2019 10:31 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Mantan pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Mantan pelatih Persib Bandung, Jaya Hartono.

INDOSPORT.COM - Teka-teki siapa pelatih PSCS Cilacap di kompetisi  sepak bola Liga 2 2019 mulai menemukan titik terang. Manajemen memberikan isyarat jika kembali bekerja sama dengan pelatih kenyang pengalaman, Jaya Hartono.

Mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung itu selama dua musim terakhir memang menjadijuru racik strategi tim Laskar Hiu Selatan. Jaya juga sukses membawa PSCS kembali ke Liga 2 dan menjadi runner-up Liga 3 2018.

"Kami kembali menunjuk coach Jaya Hartono sebagai pelatih. Sudah ada kesepakatan secara lisan dengan kedua belah pihak."

"Sekarang tinggal menunggu kedatangan ke Cilacap saja nanti untuk diresmikan," kata Manajer PSCS, Bambang Tujiatno kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (16/01/19).

Kembali ditunjuknya pelatih sepak bola berusia 55 tahun menangani tim kebanggaan masyarakat Cilacap itu memang tak mengejutkan. Kedua belah pihak selama ini memang mengungkapkan kecocokan berkait sistem kerja.

Bambang menjelaskan, pihaknya lebih dulu fokus penyelenggaraan Kongres PSSI (induk tertinggi bola Indonesia). Rencanannya, kongres tersebut akan berlangsung di Bali, 20 Januari 2019 mendatang.

"Setelah itu kami akan bertemu dengan coach Jaya untuk tanda-tangan kontrak dan mematangkan persiapan untuk musim depan. Namun saat inipun komunikasi intensif terus dilakukan terkait persiapan ke Liga 2," ujar dia.

Sementara itu, Jaya Hartono sendiri masih berada di Kediri untuk berkumpul dengan keluarga. Selama melatih PSCS, eks bek kiri Timnas Indonesia itu memang jarang pulang ke kampung halaman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%