Bursa Transfer

Real Madrid Menyerah, Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan SMS

Rabu, 16 Januari 2019 18:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dikabarkan sudah menyerah mengejar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Peluang Manchester United dapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut terbuka lebar.

Sergej Milinkovic-Savic adalah gelandang brilian yang kini menjadi primadona klub-klub besar Eropa. Penampilannya yang menawan di Liga Italia membuat Real Madrid dan Manchester United kepincut.

Namun, menurut laporan yang dilansir Indosport dari Don Balon, bos El Real, Florentino Perez kini sudah tidak terlalu berminat mengejar pemain yang biasa disapa SMS tersebut.

Kabar ini tentu saja membuat manajemen Manchester United kegirangan, pasalnya mereka telah mencoba menggoda SMS sejak berbulan-bulan lamanya. Rencana Setan Merah untuk mendaratkan SMS di Old Traffor adalah untuk menjadi pendamping Paul Pogba di lini tengah.

Nemanja Matic yang telah berusia 30 tahun juga menjadi alasan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu untuk mendatangkan SMS.

Klub pemilik SMS, Lazio, melabeli pemain timnas Serbia tersebut dengan harga 100 juta poundsterling atau sekitar 1,8 triliun rupiah karena kontraknya masih aktif hingga 2023 mendatang. 

Bagi Manchester United harga SMS dinilai sebanding dengan kemampuannya di lapangan dan bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub peraih titel Liga Primer Inggris terbanyak itu.

Tapi, Manchester United setidaknya harus menunggu hingga akhir musim karena agen sang pemain, Mateja Kezman menyatakan SMS tidak akan meninggalkan Lazio di bursa transfer musim dingin ini.

“Dia (Milinkovic) tidak akan meninggalkan Lazio di jendela transfer (Januari ini), 100% sudah pasti. Sangatlah tidak tepat jika (setiap dibukanya masa transfer) kalian selalu membicarakan kemungkinan Milinkovic untuk hengkang,” tegas Kezman, dikutip dari Calciomercato.

Meski demikian, Kezman tak menyebutkan bahwa kliennya akan bertahan di akhir musim nanti. Tim-tim yang meminati jasanya, mungkin saja berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di awal musim kompetisi mendatang - termasuk Manchester United.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM