Liga Indonesia

Bogor FC Kontrak Eks Persib Bandung Vladimir Vujovic Selama Satu Tahun

Rabu, 16 Januari 2019 17:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Vladimir Vujovic resmi hengkang dari Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Bogor FC bergerak cepat dalam penyusunan kerangka tim. Kini mereka telah mengikat Vladimir Vujovic untuk menjadi pelatih musim 2019.

Bogor FC memastikan Vladimir Vujovic jadi pelatih untuk kompetisi Liga 2 2019. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut bakal diberi masa bakti selama satun tahun dengan opsi perpanjangan.

Kepastian ini dikatakan CEO Bogor FC Effendi Syahputra. Bahkan Effendi mengatakan Vujovic akan teken kontrak setelah tiba di Indonesia. Ia menyebutkan sudah terjalin kesepatakan dengan pria berusia 36 tahun tersebut.

"Kami terus berkomunikasi dengan dia [Vujovic] untuk pembentukan tim, sampai pemain pun sudah kami persiapkan. Dia akan kami kontrak dengan durasi satu tahun, jika lolos ke Liga 1 kami perpanjang," kata Effendi.

Bukan tanpa alasan Effendi mengikat Vujovic sebagai pelatih. Bagi ia Vujovic sudah sarat pengalaman di sepak bola Indonesia.

"Dia paham sepakbola Indonesia dan punya pengalaman tentunya. Yang pasti dia punya ambisi, karena dia bilang ke saya bahwa dia sudah lelah jadi pemain, dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang dia inginkan," ucapnya.

"Yang saya kagumi adalah, dia tidak pernah membicarakan bayaran, yang penting menjadi pelatih, yang terpenting keinginan tim difasilitasi. Dan saat ini, sudah ada 22 pemain yang sesuai dengan pilihan dia," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT