Liga Indonesia

3 Keuntungan Persebaya bila Datangkan Eks Persib, Christian Bekamenga

Rabu, 16 Januari 2019 16:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Christian Bekamenga saat bermain di Ligue 2 Prancis Copyright: © INDOSPORT
Christian Bekamenga saat bermain di Ligue 2 Prancis

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya akhirnya memberikan sinyal terkait rekrutan anyar mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019, salah satunya adalah Christian Bekamenga

Seperti diketahui sebelumnya jika Persebaya sempat dirumorkan bakal mendatangkan beberapa pemain di sektor penyerangan, terlebih mereka telah ditinggalkan sang pencetak gol terbanyak musim lalu David da Silva yang pindah ke klub Korea Selatan.

Beberapa nama tenar ramai di gosipkan mulai dari Patrick Cruz, dan Marcos Flores. Namun sayang kedua nama tersebut dibantahkan langsung oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

"Tidak ada, saya malah kaget mendengar berita ini. Kali ini tidak mengejarnya, tapi kalau tahun lalu pernah mengejar," ujar Djanur menanggapi ramainya rumor Patrick Cruz.

Usai menepis dua rumor tersebut, Djanur justru memberi tanda jika timnya sangat tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Persib Bandung, Christian Bekamenga sebagai penerus sumber gol Bajul Ijo.

Meski telah berusia di atas 30 tahun, namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi Djanur. Dirinya bahkan menyebutkan jika pemain asal Afrika umumnya masih memiliki stamina dan kemampuan sepak bola yang baik meski telah berumur.

"Pemain Afrika kalau menurut saya masih cukup kuat dan rekam jejaknya bagus," ujar pelatih sepak bola asal Majalengka itu pada awak media berita olahraga, Rabu (16/1/19).

Andai Christian Bekamenga benar-benar bergabung dengan Persebaya, sejumlah keuntungan pun bakal dirasakan tim asal Jawa Timur tersebut.

Berikut INDOSPORT rangkum tiga keuntungan yang bakal dirasakan Persebaya bila mereka mendatangkan mantan striker Persib Bandung itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%