Liga Indonesia

Alasan Djanur Tertarik Rekrut Bekamenga ke Persebaya

Rabu, 16 Januari 2019 10:04 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib.co.id
Christian Bekamenga saat masih berseragam Persib Bandung. Copyright: © Persib.co.id
Christian Bekamenga saat masih berseragam Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan jika timnya saat ini tengah mencari striker asing sebagai persiapan mereka berkompetisi di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 mendatang.

Kandidat striker asing yang dibidik oleh Djanur secara perlahan mulai tampak yakni dari Afrika. Kabarnya Cristian Bekamenga, pemain asal Kamerun, Afrika Tengah itu menjadi salah satu kandidat striker baru Persebaya Surabaya.

Cristian Bekamenga sendiri saat ini sudah berusia sekitar 32 tahun, usia yang sudah melewati masa emas jika dalam dunia sepak bola. Namun pandangan tersebut dipatahkan oleh Djajang Nurdjaman.

Menurutnya, meski sudah masuk usia kepala tiga, Cristian Bekamenga masih memiliki stamina dan kemampuan sepak bola yang baik.

"Pemain Afrika kalau menurut saya masih cukup kuat dan rekam jejaknya bagus," ujar pelatih sepak bola asal Majalengka itu pada awak media berita sport, Rabu (16/1/19).

Sekedar untuk diketahui Cristian Bekamenga ini pernah berkarier di Indonesia pada musim 2007. Ketika itu dia memperkuat Persib Bandung, yang kala itu sedang ditangani oleh Arcan Iure dan Djajang Nurdjaman sebagai asisten pelatihnya.

Kabar ini pun sekaligus mematahkan rumor lain yang beredar jika Persebaya Surabaya tengah mendekati Patrick Cruz yang pernah membela Mitra Kukar dan Marcos Flores mantan pemain Bali United musim 2017.

"Tidak ada, saya malah kaget mendengar berita ini. Kali ini tidak mengejarnya, tapi kalau tahun lalu pernah mengejar," ujar Djanur menanggapi ramainya rumor Patrick Cruz.

Sedangkan menanggapi kabar Marcos Flores, Djanur juga mengatakan tidak bekerjasama dengannya untuk Persebaya Surabaya.

"Marcos Flores tidak juga saya hanya chatting dan kenal baik. Tapi kalau gabung Persebaya tidak," tutup Djajang Nurdjaman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%