Liga Indonesia

Djanur Ungkap Sosok Striker Asing Incaran Persebaya Surabaya

Rabu, 16 Januari 2019 08:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Djajang Nurdjaman saat memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sampai saat ini masih terus melakukan pencarian pemain sepak bola baru diposisi striker untuk menggantikan peran David Da Silva dalam persiapan menuju Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Seperti diketahui, pemain sepak bola asal Brasil itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Bajul Ijo dan memilih memutuskan berkarier di luar Indonesia.

Belakangan diketahui pengkoleksi 20 gol itu memilih hijrah ke Pohang Steelers klub yang saat ini berkompetisi di K League, Korea Selatan.

Pencarian yang dilakukan Bajul Ijo untuk menggantikan peran David Da Silva perlahan sudah mulai terlihat meskipun masih sebatas kandidat.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengatakan ada beberapa striker asing yang dia minati. Striker itu salah satunya datang dari Kamerun, Afrika Tengah.

Ketika ditanya apakah kandidat itu Cristian Bekamenga, pelatih sepak bola asal Majalengka itu ternyata tak menampiknya.

"Ya, salah satunya dia. Tapi masih terus kita godog dia salah satu kandidatnya," ujar pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu pada awak media berita sport, Rabu (16/01/19).

Alasan Djanur berminat dengan Cristian Bekamenga lantaran menurutnya pemain tersebut punya kemampuan bagus. Apalagi dia pernah langsung bekerjasama dengan sang pemain asal Kamerun itu.

"Dulu sewaktu di Persib saya asisten pelatih, saat 2007 sampai 2008 saya lihat dia luar biasa mainnya," lanjut Djanur.

Lantas ditanya siapa kandidat pemain asing lain selain Cristian Bekamenga, Djanur masih belum mau menjawabnya. "Kita masih godog terus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM