Liga Inggris

Resmi, Ramsey Tandatangani Kontrak Jangka Panjang di Aston Villa

Rabu, 16 Januari 2019 09:47 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jacob Ramsey tanda tangani kontrak di Aston Villa. Copyright: © INDOSPORT
Jacob Ramsey tanda tangani kontrak di Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Jika bursa transfer musim dingin ramai memberitakan Aaron Ramsey akan sebentar lagi gabung Juventus, berbeda dengan Ramsey yang satu ini, yang sudah resmi membubuhkan tanda tangan dengan klubnya, Aston Villa.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Aston Villa mengumumkan bahwa mereka berhasil meyakinkan Jacob Ramsey untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub.

Gelandang belia yang masih berusia 17 tahun itu, saat ini diyakini belum langsung masuk skuat utama Aston Villa, melainkan harus memulainya dari skuat Aston Villa U-18.

Penampilan Jacob Ramsey memang cukup mengesankan dengan posisinya sebagai gelandang tengah. Dia mampu cetak empat gol dalam sembilan penampilannya di Liga Primer Inggris U-18 musim ini.

Bergeser ke Aaron Ramsey yang santer dikabarkan akan merapat ke Juventus dalam waktu dekat. Bintang Timnas Wales itu bahkan sudah dikabarkan menjalani tes medis dengan Juventus, Minggu (13/01/19) kemarin.

Aaron Ramsey sejauh ini memang terus dikabarkan gabung Juventus usai dirinya menolak perpanjangan kontrak Arsenal, di mana gaji yang tidak sesuai dengan permintaan sang pemain.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM