Bursa Transfer

Agar Cepat Laku, Barcelona Ingin Jual Coutinho dengan Cara Konyol

Kamis, 17 Januari 2019 13:43 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indy Football
Philippe Coutinho Dengan Jersey Nomor 7 Copyright: © Indy Football
Philippe Coutinho Dengan Jersey Nomor 7

INDOSPORT.COM - Masa depan Philppe Coutinho di Barcelona terus diisukan tidak sedap. Pemain asal Brasil itu kabarnya akan segera dijual oleh pihak klub, setelah penampilannya mulai menurun.

Alhasil dirinya lebih sering dibangkucadangkan oleh Ernesto Valverde. Sejauh ini, Coutinho hanya diberi kesempatan sebagai starter sebanyak 10 kali di La Liga, dari total 17 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Dilansir dari Metro, Barcelona pun berminat melakukan cara koyol agar sang pemain cepat laku terjual pada bursa transfer musim dingin ini.

Tim berjuluk Blaugrana itu berminat untuk melakukan diskon sebesar 20 persen dari nilai transfer awal yang telah ditetapkan.

Barca kabarnya siap menerima uang sebesar 88 juta pounds (Rp1,6 triliun), jika ada klub yang berminat kepada Coutinho. Sebelumnya, mereka membandrol harga 100 juta pounds. Uang tersebut nantinya akan digunakan untuk mendatangkan penyerang baru.

Nilai itu tentunya akan membuat Barca merugi. Sebab, Coutinho didatangkan dari Liverpool dengan biaya cukup mahal, sebesar `42 juta pounds dan menjadikannya pemain termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM