Liga Champions

Apresiasi dan Harapan Legenda Real Madrid untuk Isco

Kamis, 17 Januari 2019 16:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Rafael van der Vaart, legenda Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Eks pemain klub sepak bola Real Madrid dan Ajax, Rafael van der Vaart mengklaim bahwa gelandang Los Blancos, Isco adalah 'pemain terbaik di dunia'.

Sejak kepemimpinan Santiago Solari di Bernabeu, Isco jarang mendapat jatah bermain. Solari lebih senang mengabaikannya dan memilih pemain lain untuk menggantikan posisi Isco.

Mantan pemain Malaga itu sebenarnya sudah kerap digosipkan akan angkat kaki dari Real Madrid sejak klub raksasa Spanyol itu masih dilatih Zinedine Zidane musim lalu. Namanya juga dikaitkan dengan klub peraih gelar Liga Inggris musim 2017/18, Manchester City.

Melihat nasib Isco, Van Der Vaart turut resah, sebab baginya, pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain sepak bola terbaik di dunia.

"Ini gila bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Van der Vaart kepada media berita olahraga, Marca.

"Sayang, dia selalu memiliki masalah dengan pelatih, bahkan Zidane pun tak pernah 100 persen percaya kepadanya," imbuh pria berusia 35 tahun tersebut.

Van der Vaart juga berharap Isco dapat dimainkan pada laga Ajax vs Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, 14 Februari 2018 mendatang.

"Saat saya pergi menonton pertandingan Madrid mungkin saat melawan Ajax di Liga Champions, saya akan memastikan dia dimainkan atau tidak. Kalau tidak, ya lebih baik saya pulang," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM