Steffi Graf Dukung Serena Williams Lampaui Rekor Margaret Court

Kamis, 17 Januari 2019 15:54 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Yahoo 7
Serena Williams hanya perlu satu Grand Slam lagi untuk menyamai perolehan Margaret Court. Copyright: © Yahoo 7
Serena Williams hanya perlu satu Grand Slam lagi untuk menyamai perolehan Margaret Court.

INDOSPORT.COM - Serena Williams mendapat dukungan dari Steffi Graf untuk melampaui pencapaian 24 gelar Grand Slam milik legenda tenis, Margaret Court. Menurutnya, Williams masih memiliki kesempatan meski usianya telah menginjak 37 tahun.

Sejauh ini, Williams telah mengantongi 23 gelar dan tinggal selangkah lagi untuk menyamai rekor Court di nomor tunggal. Meski demikian, Graf tidak dapat memastikan apakah Williams mampu meraihnya di ajang Australia Terbuka 2019.

“Saya tidak tahu apakah dia bisa melakukannya di sini,” kata Graf yang kini berada di Melbourne, seperti dilansir Fox Sports Australia.

“Tapi saya yakin dia pasti bisa. Permainan dan servisnya merupakan senjata andalan. Dia selalu berbahaya kapan saja,” tambah mantan petenis yang kini menjadi istri Andre Agassi tersebut.

Willams sendiri berhasil melewati pencapaian Graf setelah memenangkan Australia Terbuka 2017. Saat itu, ia bahkan sedang mengandung delapan bulan.

Kini, telah menjadi seorang ibu, Williams tengah merasakan perjuangan melakoni tantangan dua waktu dan membagi kesibukannya. Namun hal tersebut bukan sebuah masalah di mata Graf selama Williams masih ingin berlaga di lapangan.

“Dengan pengalaman yang dia miliki, dia masih memiliki determinasi. Jika dia masih begitu menikmati ya mengapa tidak? Jika kondisi tubuhnya masih memungkinkan, saya yakin dia masih punya kesempatan besar.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%