Liga Italia

Floyd Mayweather Ikut Rayakan Gelar Piala Super Italia Bersama Juventus

Kamis, 17 Januari 2019 11:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Floyd Mayweather ikut merasakan kebahagiaan para pemain Juventus ketika merayakan kemenangan Piala Super Italia usai menundukkan AC Milan dengan skor 1-0, Kamis (17/01/18).

Kemenangan Juventus atas AC Milan di  di Jeddah Arab Saudi rupanya disaksikan oleh Mayweather yang terlihat berada di tribune penonton selama pertandingan.

Tak puas dengan hanya menonton, petinju dengan rekor kemenangan 50-0 tersebut juga menghampiri para pemain Juventus di ruang ganti untuk memberikan ucapan selamat secara langsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Juventus Football Club (@juventus) on

Juventus, melalui akun resmi Instagram-nya, membagikan momen pertemuan Mayweather dengan sejumlah pemain, mulai dari Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Blaise Mautidi, hingga Joao Cancelo.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak gol semata wayang yang mengantarkan kemenangan Bianconneri atas musuh bebuyutan Rossoneri. Gol tercipta setelah Ronaldo menyundul bola umpan dari Miralem Pjanic pada menit ke-61.

Berkat kemenangan ini pula, armada Massimiliano Allegri berhasil mengamankan gelar ke-8 Supercoppa Italiana, unggul satu dibandingkan rivalnya Milan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT