Bola Internasional

Gagal di Supercoppa Italia, Ini Target AC Milan Berikutnya

Kamis, 17 Januari 2019 19:32 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@acmilan
Skuat AC Milan. Copyright: © Twitter/@acmilan
Skuat AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan langsung menentukan target lain usai gagal merengkuh gelar juara Supercoppa Italia 2019. Rossonerri langsung menargetkan finis di zona Liga Champions.

AC Milan gagal meraih gelar Supercoppa Italia 2019 setelah kalah dari Juventus dengan skor 0-1, pada laga yang berlangsung di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (17/01/2019) dinihari WIB.

Gol semata wayang yang memenangkan Si Nyonya Tua itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-61.

AC Milan ingin segera bangkit dan melupakan kegagalan tersebut. Skuat asuhan Gennaro Gattuso langsung menatap pertandingan lanjutan Serie A, hari Senin (21/01/2019) mendatang.

Hal tersebut ditegaskan langsung oleh sang kapten, Alessio Romagnoli. Menurutnya, AC Milan harus menang dan fokus mengejar tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki permainan yang baik. Pertandingan melawan Genoa akan menjalani laga yang sulit. Namun, kami fokus untuk menang dan kembali ke jalur untuk lolos ke Liga Champions," tegas Romagnoli dikutip dari situs berita olahraga, Football Italia.

Skuat berseragam merah hitam itu kini tengah berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 dengan koleksi 32 poin. Posisi tersebut merupakan posisi yang menggaransikan lolos langsung ke Liga Europa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%