Liga Inggris

James Milner Senang Liverpool Kian Konsisten Musim Ini

Kamis, 17 Januari 2019 18:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Julian Finney
James Milner berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
James Milner berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Liverpool, James Milner merasa sangat senang dengan hasil konsisten yang berhasil dicapai timnya sepanjang musim ini dan menjadi bukti tim semakin berkembang.

Kemenangan 1-0 Sabtu lalu di Brighton mengokohkan posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan koleksi 57 poin dalam 22 pertandingan.

"Saya pasti mengatakan itu adalah sebuah perkembangan. Anda dapat melihat bagaimana tim meningkat,” kata wakil kapten tim ini dikutip dari portal berita olahraga ESPNFC.

"Selama beberapa tahun terakhir Anda dapat melihat bahwa kami dapat mengalahkan siapa pun, tetapi mungkin kami belum memiliki konsistensi itu. Sekarang Anda dapat melihat kami kian konsisten,” tambahnya.

Ia mengatakan Liverpool memiliki kemampuan yang baik untuk bisa memenangkan pertandingan dengan berbagai cara. Itu adalah bukti tim berkembang dengan baik.

"Rekor pertahanan menjadi basis bagi kami musim ini. Dalam permainan di mana mungkin tim belum bermain baik, kami masih bisa mendapatkan skor 1-0 dan tetap solid di lini belakang. Itu sangat penting,” tukas Milner.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT