Liga Inggris

Jelang Lawan Crystal Palace, Klopp Gandakan Sesi Latihan Liverpool

Kamis, 17 Januari 2019 15:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © Fox Sports
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Jelang laga sepak bola pekan ke-23 Premier League 2018/19 antara  Liverpool vs Crystal Palace, Jurgen Klopp berusaha mempertajam skuatnya dengan menambah frekuensi sesi latihan.

Dilansir laman berita olahraga Daily Mail, Klopp menggelar sesi latihan sepak bola rutin saat pagi hari lalu mengadakan sesi kedua di malam harinya.

Belum menjuarai gelar Premier League selama 29 tahun membuat Liverpool begitu bersemangat untuk segera mematahkan kutukan tersebut. Terlebih lagi, mereka masih memimpin perolehan poin sementara di paruh ke dua musim ini.

Kalah dari Manchester City pada awal bulan Januari, Liverpool kembali bangkit setelah mengemas poin penuh melawan Brighton. Namun penampilan mereka kala itu mendapat cukup banyak kritik dari suporter dan juga penikmat sepak bola.

Setelah laga yang hanya berakhir dengan skor 1-0 tersebut, Klopp tentu tidak ingin semangat timnya kendur. Dengan menggelar dua sesi latihan, para pemain diharapkan bisa lebih fokus dan bermain lebih baik ketika menghadapi Crystal Palace.

Sementara itu, The Reds akan mendapat jatah libur yang cukup panjang pekan depan menyusul tersingkirnya mereka dari ajang Piala FA.

Klopp pun berharap jeda selama 11 hari tersebut dapat dimanfaatkan para pemainnya untuk menyegarkan diri, terutama mereka yang kondisinya sedang tidak fit.

“Istirahat yang kami dapatkan pada akhir Januari ini akan sangat membantu para pemain yang mengalami cedera,” kata Klopp kepada laman berita olahraga Liverpool Echo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM