Liga Italia

Kalah dari Juventus, Kapten AC Milan Tak Terima Keputusan Wasit

Kamis, 17 Januari 2019 15:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli belum terima keputusan wasit yang memimpin laga Suppercoppa Italiana melawan Juventus.

Dalam laga yang mempertemukan juara Serie A dan Coppa Italia itu, Milan kalah dengan skor tipis 0-1 dari Juventus. Gol semata wayang di laga tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-61 melalui sundulan kepalanya.

Setelah laga usai, Romagnoli ternyata masih tak terima keputusan wasit yang memimpin laga. Terutama saat Franck Kessie mendapatkan kartu merah.

Romagnoli menilai bahwa kartu merah yang diberikan wasit ini tidak biasa karena menurutnya, Kessie hanya membuat kontak yang biasa dengan pemain Juventus.

"Cara kartu diberikan tidak biasa, karena kami mendapat kartu dan diusir dari lapangan setiap melakukan kontak yang minimal," kata Romagnoli kepada televisi berita sport, Milan TV.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini merasa aneh saat mendapat kartu kuning setelah melakukan protes.

"Jika saya sebagai kapten pergi untuk berbicara dengan wasit dan mendapatkan kartu, itu menjengkelkan. Kami menghormati para pejabat pertandingan dan harus diperlakukan dengan hormat sebagai balasannya," tegasnya.

Romagnoli juga marah karena banding penalti yang diajukannya saat Andrea Conti dilanggar Emre Can tak digubris oleh wasit.

"Wasit mengatakan kepada saya bahwa itu tidak layak untuk VAR, tapi saya percaya dia benar-benar harus melihat ulasannya itu lagi," pungkas Romagnoli.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%