Bursa Transfer

Maaf Coutinho, tapi Memulangkan Neymar Lebih Penting untuk Barcelona

Kamis, 17 Januari 2019 22:45 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Rencana besar Barcelona untuk memulangkan Neymar semakin mendekati kenyataan. Meski pun sempat menolak kabar telah menghubungi secara personal. Namun Barcelona tatap mencoba mencari celah untuk mendatangkan Bintang Paris Saint-Germain (PSG).

Kini, Barcelona disebut Graham Hunter, salah satu jurnalis Sky Sports (17/01/19) disebut sudah menyiapkan Philippe Coutinho dalam bagian rencana ini. Coutinho disebut akan ditukar guling dengan Neymar pada beberapa waktu ke depan.

Hunter mengatakan bahwa Coutinho bisa menjadi alat tukar yang ideal bagi kedua tim. Pada satu sisi, Barcelona tak mau rugi dengan menurunkan biaya penjualan Coutinho yang dibeli sebesar 142 juta pounds atau setara dengan Rp2,6 triliun.

Sementara, Paris Saint-Germain (PSG) bisa menghindari regulasi Financial Fair Play (FFP) dengan proses pertukaran ini. PSG sendiri harus segera melepas Neymar atau Kylian Mbappe ntuk mengindari hukuman akibat regulasi ini.

Kini, Barcelona disebut segera menghubungi PSG untuk mencari jalan menemukan kesepakatan ini. PSG sendiri masih berhati-hati untuk tidak buru-buru melepas para bintangnya termasuk Neymar.

Barcelona sendiri sudah disebut mendapatkan tawaran untuk Coutinho dari Manchester United. Meski demikian, Barca masih akan mencoba memprioritaskan menggunakan pemain berusia 26 tahun ini sebagai alat bagi pertukaran dengan Neymar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%