Bursa Transfer

Alvaro Morata Semakin Dekat ke Atletico Madrid, Ini Respons Diego Simeone

Kamis, 17 Januari 2019 14:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub peminat Alvaro Morata kini mulai mengerucut. Bintang Chelsea itu dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini.

Dirinya dilepas The Blues, lantaran klub asal London itu berniat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Namun ketika dikonfirmasi perihal rumot tersebut. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone enggan menanggapinya.

"Kami tidak akan berbicara tentang Morata karena dia tidak bersama kami," ucap Simeone dikutip dari portal berita olahraga AS.

Kedatangan Morata ke Stadion Wanda Metropolitano sendiri besar kemungkinan bisa terjadi. Pasalnya, Atletico sendiri saat ini tengah alami krisis penyerang.

Diego Costa saat ini mengalami cedera, sedangkan Nikola Kalinic belum tampil pada performa terbaiknya. Praktis Atletico hanya bisa mengandalkan Antoine Griezmann di lini depan.

Alhasil, Atletico harus menelan pil pahit. Mereka tersingkir dari ajang Copa del Rey karena kalah agregat gol tandang dari Girona, pada babak 16 besar, Kamis (17/01/19) dini hari tadi dengan skor 4-4 (leg pertama: 1-1).

"Selamat untuk Girona, kami memberikan segalanya dan kami terus berusaha, tapi hasil 3-3 melukai kami," ujar Simeone usai pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT