Bursa Transfer

Ngebet ke Chelsea, Bocah Ini Akan Tentukan Masa Depan Higuain di Milan

Kamis, 17 Januari 2019 08:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendatangkan Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari. Higuain sendiri menyatakan dirinya tertarik untuk mencari tantangan baru di Liga Inggris dan kini masa depan transfer Higuain dari AC Milan ke Chelsea hampir dipastikan mulus karena bocah ini

Kesempatan tersebut semakin terbuka, saat Higuain tiba-tiba tak ikut dalam sesi foto bersama AC Milan jelang laga Super Coppa Italia. Meskipun dikabarkan sakit, namun absennya pemain asal Argentina tersebut disebabkan oleh negosiasi terkait kepindahannya.

Menurut laporan Mirror (17/01/19), Juventus dan Milan sendiri sudah memberikan jalan kepada Chelsea untuk bisa mendatangkan Higuain. Namun, Milan meminta Chelsea untuk menunggu respons dari Krisztof Piatek.

Milan disebut hampir mendapatkan pemain Genoa tersebut sebagai pengganti andai Higuain pergi. Pasalnya, Milan juga sepertinya enggan untuk mengaktifkan klausul mempermanenkan Higuain di akhir musim ini.

Pemain berusia 23 tahun ini nampaknya akan dilepas Genoa usai Milan merayu dengan nominal sebesar 35 juta euro atau sebesar Rp638 miliar. Padahal Real Madrid juga menyatakan siap mendatangkan Piatek ke Santiago Bernabeu musim depan.

Chelsea sendiri sepertinya bakal menjadikan Higuain sebagai pemain permanen di akhir musim. Higuain sendiri akan coba didatangkan sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT