Liga Spanyol

'Racuni' Isco, Eks Pemain Ikut Perkeruh Konflik Internal Real Madrid

Kamis, 17 Januari 2019 10:52 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marca.com
Marcelo dan Isco Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco

INDOSPORT.COM - Masa depan Isco bersama Real Madrid tengah berada di titik nadir dalam beberapa waktu belakangan. Perang dingin dengan Santiago Solari disinyalir menjadi pangkal permasalahan Isco saat ini.

Bahkan pelatih Los Blancos ini kerap menjadikan Isco sebagai pemain cadangan dalam partai krusial. Hal ini membuat Isco sepertinya bakal segera mengevaluasi kariernya bersama Madrid.

Rafael van der Vaart seperti dikutip dari Sky Sports (16/01/19) kemudian mempertanyakan keputusan Solari yang mencadangakan Isco. Bahkan pemain yang perah membela Madrid ini memberikan komentar yang bisa memperkeruh suasana ruang ganti.

"Saat saya pergi menyaksikan Real Madrid, saya akan melihat apakah dia akan menjadi starter, jika tidak maka saya akan langsung pulang," ujar Van der Vaart.

Pemain berkaki kidal ini sendiri menyebut bahwa Solari melakukan hal gila. Pemain yang juga menjadi legenda di Hamburg ini mengatakan bahwa Isco memang punya permasalahan dengan sejumlah pelatih.

"Hal ini cukup gila bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi dia selalu memiliki masalah dengan pelatih, dan Zidane juga tak 100 persen percaya padanya," ujar pria berusai 35 tahun ini.

Isco sendiri disebut tengah masuk dalam daftar incar Juventus di bursa transfer. Real Madrid sendiri meminta Juventus menyerahkan Paulo Dybala dan sejumlah uang andai ingin menggaet Isco dari Santiago Bernabeu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM