Liga Indonesia

Resmi Latih Klub Asal Jawa Barat, Eks Bek Asing Persib Bandung Tertantang

Kamis, 17 Januari 2019 09:08 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ginanjar/INDOSPORT
Vladimir Vujovic Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Vladimir Vujovic

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia asal Jawa Barat, Bogor FC, resmi mengontrak mantan pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic, sebagai pelatih baru.

Vujovic diganjar kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan apabila mampu membawa Bogor FC lolos ke Liga 1 pada tahun 2020.

Kepastian tersebut dikatakan oleh CEO Bogor FC, Effendi Syahputra. Ia mengungkapkan alasan Vujovic ditunjuk sebagai pelatih karena faktor pengalaman bermain di sepak bola Indonesia dan tekad kuat untuk menjadi pelatih.

"Dia paham sepakbola Indonesia dan punya pengalaman tentunya. Yang pasti dia punya ambisi, karena dia bilang ke saya bahwa dia sudah lelah jadi pemain, dan menjadi pelatih merupakan tantangan yang dia inginkan," ucap Effendi.

"Yang saya kagumi adalah, dia tidak pernah membicarakan bayaran, yang penting menjadi pelatih, yang terpenting keinginan tim difasilitasi. Dan saat ini, sudah ada 22 pemain yang sesuai dengan pilihan dia.”

Melatih klub Bogor FC akan menjadi pengalaman pertama Vujovic sebagai pelatih. Pria asal Montenegro tersebut mengaku tertantang untuk bisa membawa Laskar Kujang berprestasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%