Liga Indonesia

Sudah Tes Fisik, Neguete Selangkah Lagi Berseragam Persija Jakarta

Kamis, 17 Januari 2019 18:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ISTIMEWA
Neguete (tengah) pemain asal Brasil yang jadi incaran Persija Jakarta. Copyright: © ISTIMEWA
Neguete (tengah) pemain asal Brasil yang jadi incaran Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya selangkah lagi mendapatkan jasa Vinicius Lopes Laurindo atau yang akrab disapa Neguete jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Kabar tersebut muncul lantaran mantan pemain Juventude ini sudah berada di Jakarta dan telah melakukan sejumlah rangkaian tes medis.

Kabar tersebut pun  dibenarkan langsung oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. Bagi Gede, Neguete kini tinggal melihat hasil tes medis dari pemain sepak bola berpaspor Brasil ini.

"Sudah datang pemainnya hari ini (Neguete). Kamu bisa lihat sendiri. Tadi dia tes medis dan tinggal tunggu saja hasilnya," ucap Gede pada awak media berita sport yang datang meliput.

Bila hasil tes medis Neguete tidak menemui kendala, bukan tidak mungkin dirinya langsung diikat kontrak oleh Persija Jakarta. Bila nantinya resmi dikontrak, dia menjadi pemain asing keempat Persija Jakarta.

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran telah mengontrak Marko Simic, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumanuf untuk kompetisi musim 2019 mendatang.

Perlu diketahui, Persija Jakarta sendiri banyak melepas banyak pemain asingnya jelang Liga 1 2019. Sebut saja seperti Rohit Chand, Jaimerson Xavier, Renan Silva. Hanya Marko Simic saja yang dipertahankan oleh klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%