Bursa Transfer

Terkait Piatek, Direktur Olahraga Genoa akan Bertemu Perwakilan AC Milan

Kamis, 17 Januari 2019 21:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Indosport.com
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Kepindahan Krzysztof Piatek dari Genoa menuju AC Milan sudah semakin dekat. Kabar ini diperkuat dengan rencana direktur olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, yang berencana mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga AC Milan, Leonardo.

Piatek tampil memukai bersama Genoa di Serie A musim ini. Striker asal Polandia itu telah mencetak 13 gol dari 19 pertandingan.

Catatan tersebut membuatnya bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemuncak dalam daftar top sementara dengan koleksi 14 gol.

Piatek pun langsung mencuri perhatian klub-klub top Eropa yang ingin memboyongnya dari Genoa di bursa transfer musim dingin kali ini. AC Milan, Juventus, hingga Chelsea jadi beberapa klub yang meminatinya.

Sejauh ini, Giorgio Perinetti mengonfirmasi baru AC Milan yang sudah melakukan kontak terkait kemungkinan transfer Piatek, meskipun Rossonerri diakui belum mengajukan penawaran.

Meski tawaran belum datang, Genoa tetap memberikan kabar positif untuk AC Milan, Giorgio Perinetti membuka kemungkinan akan mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga AC Milan Leonardo.

"Sampai sekarang belum ada yang resmi, hanya Milan yang mengontak kami. Kemungkinan kita akan melakukan pertemuan," ujar Perinetti berdasarkan wawancaranya dengan radio CRC dikutip dari Calciomercato.

Milan sendiri memang sedang mencari penyerang baru. Pasalnya, saat ini penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain dikabarkan tertarik bergabung ke Chelsea dan reuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%