Bola Internasional

Welberlieskott de Halim Jardim, Bakat Muda Indonesia yang Diincar Eks Klub Neymar

Jumat, 18 Januari 2019 10:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dok. Pribadi
Welberlieskott de Halim Jardim sedang memegang piala. Copyright: © Dok. Pribadi
Welberlieskott de Halim Jardim sedang memegang piala.

INDOSPORT.COM – Membanggakan! Pemain sepak bola bertalenta asal Indonesia memang tidak pernah ada habis. Itu dibuktikan dengan lahirnya generasi emas seperti Evan Dimas cs yang diteruskan oleh Egy Maulana Vikri dkk, lalu dilanjutkan oleh Bagus Kahfi dan penggawa Timnas Indonesia U-16.

Kini nama baru siap mengorbit lagi di belantika sepak bola nasional, dia adalah Welberlieskott de Halim Jardim. Dari namanya saja bisa ditebak jika sang pemain ini memiliki keturunan Negara lain selain Indonesia.

Pemain yang akrab disapa Welber ini memiliki darah Brasil dari sang ayah yang bernama Elisangelo de Jesus Jardim atau yang akrab disapa dengan Liu. Sedangkan DNA Indonesia berasal dari ibu yaitu Lielyana Halim.

Sebagai informasi, sang ayah ternyata pernah bermain di Liga Indonesia dengan membela sejumlah klub besar. Mulai dari Borneo FC (2004-2005), Persekaba Badung (2005-2006) dan Persiba Balikpapan.

Bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, darah sepak bola yang mengalir dari Liu ternyata menurun ke anaknya yaitu Welber. Melihat bakat besar yang ada pada diri Welber, keluarga bahagia itupun memutuskan pindah ke Brasil demi perkembangan karier anaknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%