Bursa Transfer

Masih 'Celamitan', Barcelona Juga Ingin Bajak Morata dari Kejaran Atletico Madrid

Jumat, 18 Januari 2019 01:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata disebut bakal segera menjadi bagian dari Atletico Madrid di bursa transfer Januari ini. Morata tengah menjalani proses negosiasi serius untuk segera meninggalkan Chelsea di paruh musim ini.

Kehilangan ketajaman dan jam bermain disinyalir menjadi alasan pemain berusia 26 tahun ini untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Apalagi Gonzalo Higuain juga dikabarkan siap berlabuh untuk segera menempati posisi yang ditinggalkan Morata.

Namun, jelang kesepakatan krusial dengan Atletico, ternyata Barcelona seperti dikutip dari Sky Sports (17/01/19) juga masih menginginkan jasa Morata. Aksi 'celamitan' Barcelona ini tak lepas dari dilepasnya Munir El Haddadi ke Sevilla.

Kini Barcelona masih menyisakan satu slot kosong di posisi penyerang yang belum tergantikan. Opsi pinjaman Morata disebut ideal bagi Barcelona yang diyakini baru akan membuat sagatransfer di musim panas mendatang.

Barcelona sendiri tengah mempertimbangkan untuk membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan Barca disebut mempertimbangkan untuk menukar Philippe Coutinho dalam memuluskan operasi ini.

Selain itu, nama Paulo Dybala juga menjadi salah satu nama yang gencar disebut menjadi buruan Barcelona. Kebintangan Dybala di Juventus memang tengah meredup setelah datangnya Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT