Liga Inggris

Bila Liverpool Ingin Menangkan Liga Primer, Ini Saran Legenda Arsenal

Jumat, 18 Januari 2019 18:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Legenda Arsenal, Ian Wright. Copyright: © Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Legenda Arsenal, Ian Wright.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Ian Wright memperingatkan skuat Liverpool untuk terus tampil berani dalam perburuan gelar  Liga Primer Inggris musim ini.

Kini The Reds berada di puncak klasemen Liga Primer dengan koleksi 57 poin, meninggalkan juara bertahan, Manchester Ciy di posisi kedua dengan selisih 4 poin.

Liverpool sendiri belum pernah memenangkan gelar Liga Priner selama 28 tahun.  Meski nyaris membawa pulang trofi pada tahun 2002, 2009 dan 2014.

Meskipun mantan timnya terseok-seok di posisi lima klasemen dan mulai tampil tak konsisten, Wright justru memberikan saran bagi Liverpool mengenai cara mereka menang.

"Saya sudah memberi saran kepada mereka untuk memenangkan gelar semenjak awal musim bagaimana caranya mereka bisa berada di puncak, " kata Wright Dikutip dari The Sport Review.

“Liverpool telah membaik. Untuk menang, sekarang bagaimana mereka,  baik para pemain dan pelatih harus menghadapi tekanan karena belum memenangkan gelar selama 29 tahun. " tambahnya.

Liverpool sejauh ini belum melakukan pembelian pemain, meskipun mereka telahmenjual Dominic Solanke ke Bournemouth dengan harga Rp349 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT