Liga Inggris

Usai Perpanjang Kontrak, Robertson Ingin Beri Trofi Bagi Liverpool

Jumat, 18 Januari 2019 13:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino Copyright: © INDOSPORT
Andrew Robertson pasca memberikan assist kepada Firmino

INDOSPORT.COM - Setelah memperpanjang kontrak dengan Liverpool, bek Andrew Robertson mengatakan ingin berkontribusi dalam menyumbangkan trofi bagi timnya.

The Reds saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan terpaut empat poin dari saingan terberat mereka, Manchester City. Mereka pun memegang tiket di 16 besar Liga Champions.

"Saya berharap untuk mencapai kesuksesan sebagai tim setelah menandatangani kontrak baru. Klub ini menuntut trofi dan terlalu lama mungkin berlalu tanpa trofi,” ungkapnya dari situs resmi klub.

Ia menambahkan,“Saya berharap bisa membantu membawa beberapa trofi dan berperan banyak. Para penggemar menuntut meraih gelar dan klub juga demikian, jadi itulah yang ingin kami berikan.”

Robertson mengatakan timnya nyaris menjadi juara Liga Champions tahun lalu. Karena itu, mereka harus tetap maju agar bisa mendapatkan trofi di kompetisi apapun.

"Setelah klub menawarkan kontrak, saya tak perlu pikir panjang. Saya ingin tetap di sini, jadi begitu mereka mengajukan tawaran di atas meja langsung saya tandangani,” tegas Robertson.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT