Liga Indonesia

Dua Gol Dalam Debut, 'Gladiator' Sudah Raih Modal Berharga di Arema FC

Jumat, 18 Januari 2019 21:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Gladiator mencetak dua gol pada debutnya di Arema Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Gladiator mencetak dua gol pada debutnya di Arema

INDOSPORT.COM - Ekspektasi tinggi turut mengiringi kehadiran striker baru Arema FC, Robert Lima Guimaraes. Penyerang berjuluk Gladiator itu sangat dinantikan kehadirannya guna menjawab keraguan Aremania di lini depan Arema FC.

Ekspektasi itu berhasil dijawab Gladiator, setidaknya pada debut di laga uji coba Arema FC. Bomber berusia 32 tahun itu mendapat aplaus cukup luar biasa dari 5 ribuan Aremania yang menyesaki sepertiga tribun Stadion Kanjuruhan, pada Jumat sore.

"Sangat bahagia tentunya. Begitu banyak orang sudah melihat performa saya dan mereka berhak menilai," ujar Robert Lima Guimaraes.

Pada uji coba melawan Tanobel FC, empat peluang berhasil didapatkan eks bomber andalan klub Liga Utama Kuwait, Al Shabab itu. 

Dua diantaranya berbuah gol dengan sepakan keras, di menit 10 melalui situasi kemelut dan menit 44 memanfaatkan sepak pojok Nasir. Sedangkan dua peluang lainnya, berupa shooting keras membentur mistar gawang serta tendangan yang masih datar melaju di sisi kanan kiper tim milik pabrik produsen minuman air mineral itu.

Ia pun menyebut, bahwa dua gol dalam debut itu sebagai modal berharga baginya untuk menjawab ekspektasi publik yang kadung meninggi. Tak hanya dirinya, Aremania juga fokus pada performa yang ditampilan Pavel Smolyachenko, midfielder kebangsaan Uzbekistan yang sama-sama berstatus pemain asing baru Arema FC.

"Itu (modal) yang sangat penting. Saya akan selalu memberi performa terbaik untuk Arema, klub terbaik yang ada di kompetisi negeri ini," tutup striker berpaspor Brasil itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%