Bola Internasional

'Kalahkan' Egy Maulana Vikri, Wonderkid Timor Leste Ini Layak Gabung Klub Liga 1

Jumat, 18 Januari 2019 20:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© affsuzukicup.com
Timnas Timor Leste saat merayakan juara. Copyright: © affsuzukicup.com
Timnas Timor Leste saat merayakan juara.

INDOSPORT.COM - Jelang berlangsungnya kompetisi Liga 1 musim depan, beberapa tim tengah sibuk mencari pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka. Di tengah banyaknya pemain yang diincar, satu wonderkid asal Timor Leste ini brasanya layak bergabung dengan klub Liga 1 karena disebut-sebut mampu mengalahkan prestasi bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Seperti diketahui sebelumnya jika banyak rumor dari berbagai klub yang menyebutkan jika mereka akan mendatangkan beberapa pemain bintang, seperti Persib Bandung, Persebaya, Persija Jakarta dan beberapa tim lain.

Namun sampai sekarang tak banyak dari rumor tersebut belum terealisasi hingga saat ini, salah satu romor yang masih belum menemui titik terang adalah kepindahan Diego Forlan ke Kalteng Putra.

Meski sang pemain telah berada di Asia, namun sampai sekarang kehadiran mantan ujung tombak Atletico Madrid tersebut belum juga terlihat di Indonesia.

Di tengah banyaknya rumor dan target pemain yang diincar, salah satu pemain wonderkid asal Timor Leste ini mungkin bisa menjadi pilihan kedua bagi tim-tim Liga 1.

Adalah Kornelis Nahak Portela, pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut bisa menjadi alternatif jika klub Liga 1 tak dapat mendapatkan pemain incaran mereka.