Liga Indonesia

Gabung Persib Bandung, Ini Target Besar Esteban Vizcarra

Jumat, 18 Januari 2019 15:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra menjadi salah satu pemain anyar yang didatangkan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperkuat Persib Bandung di musim 2019. 

Pemain naturalisasi ini mengaku bangga dan bersyukur, akhirnya bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh, setelah sebelumnya sering dirumorkan akan bermain untuk Persib. 

"Saya senang sekali bisa gabung dengan Persib, dari dulu ada rumor sekarang Alhamdulillah bisa gabung resmi," kata Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/01/19). 

Sebagai pemain profesional, Vizcarra siap untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi tim Maung Bandung dan akan berusaha membawa tim ini meraih hasil maksimal di musim 2019. 

"Saya datang ke sini kasih maksimal, mudah-mudahan Persib bisa jadi juara," tegasnya. 

Nama besar Persib dan dukungan dari Bobotoh membuatnya semakin termotivasi. Sehingga, ia tak ingin mengecewakan suporter dan pihak-pihak yang sudah memberikan kesempatan padanya berkostum Persib. 

"Motivasi tinggi karena ini tim besar punya supporter luar biasa dukungan suporter, jadi motivasi tinggi kasih maksimal di latihan dan pertandingan," ungkapnya. ‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT