Liga Indonesia

Gabung PSIS Semarang, Ini Harapan Eks Bek PS TIRA

Jumat, 18 Januari 2019 14:02 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi mendapatkan mantan bek PS TIRA, Ganjar Mukti Muhardiyana. Pemain 24 tahun itu dikontrak manajemen tim Laskar Mahesa Jenar hingga dua musim mendatang.

Ganjar akan diproyeksikan menggantikan bek tengah sekaligus kapten pertama Haudi Abdillah yang hengkang ke Bali United. Musim lalu, Ganjar tampil reguler bersama skuat The Warriors.

Mantan pemain Bali United itu girang bisa bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Lumpia. Dirinya secara khusus ingin melunasi "hutang" pada musim 2016 silam.

"Saya bergabung ke PSIS karena merasa ada hutang game dengan PSIS di musim 2016. Saya tidak bisa bawa PSIS lolos ke semifinal dan sekarang ada kesempatan untuk bergabung kembali," kata Ganjar, Jumat (18/01/19).

Ganjar sejatinya bukan sosok asing bagi PSIS. Pemain kelahiran Tangerang itu sempat jadi bagian tim ibu kota Jawa Tengah itu ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B, 2016. Kembali ke Semarang, dirinya bertekad untuk memberikan penampilan maksimalnya dalam membawa PSIS lebih baik lagi.

"Saya harus memberikan penampilan terbaik dan maksimal dalam setiap pertandingan dan membawa PSIS lebih baik lagi di musim ini. Apalagi PSIS punya target bisa lolos ke posisi delapan besar," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT