Liga Indonesia

Siap Gantikan Jaimerson, Bek Anyar Beberkan Alasan Gabung Persija

Jumat, 18 Januari 2019 20:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Neguete terlihat bersemangat melakukan latihan perdananya bersama Persija. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Neguete terlihat bersemangat melakukan latihan perdananya bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persija Jakarta, Vinicius Lopes Laurindo, mengaku senang bisa merampungkan kontrak kerja sama dan bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Pemain yang akrab disapa Neguete itu pun mengungkapkan alasan bergabung dengan klub sepak bola Indonesia asal Jakarta itu.

Neguete mengatakan siap memulai tantangan baru dan kagum akan fanatisme serta mikitansi Jakmania dalam mendukung Persija.

"Aku sangat antusias untuk bergabung dengan Persija karena pertualangan baru menungguku di sana. Selalu menyenangkan bisa bergabung dengan klub baru. Persija tim yang hebat dengan fans yang luar biasa," ujarnya

Lebih lanjut, Neguete menegaskan siap bekerja keras dan menjawab keraguan Jakmania terhadapnya, mengingat musim lalu Persija memiliki palang pintu hebat dalam diri Jaimerson Xavier da Silva. Ia juga senang dengan sambutan hangat para pemain saat menjalani sesi latihan perdananya  pada Jumat (18/01/19).

"Saya tahu musim lalu Persija memiliki bek bagus dalam diri Jaime. Namun saya siap kerja keras di latihan dan tampil baik selama pertandingan untuk memberikan terbaik kepada Persija," katanya.

"Mereka sangat welcome kepada saya. Itu bagus tentunya untuk saya beradaptasi disini. Apalagi ada Bruno Matos yang juga akan membantu saya di Persija karena saya sangat kenal dia," imbuhnya menyoal adaptasi tim barunya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT