Liga Indonesia

Hansamu Mengaku Nyaman di Latihan Perdana bersama Persebaya

Jumat, 18 Januari 2019 15:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata saat mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (18/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Hansamu Yama Pranata saat mengikuti latihan perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Jumat (18/1/19).

INDOSPORT.COM - Pemain baru Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata pada Jumat (18/01/19) resmi mengikuti perdana di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Pada hari perdananya itu pemain asal Mojokerto tersebut langsung nyaman sekaligus senang.

Hal ini dikarenakan sesama teman-teman dan juga tim pelatih Persebaya Surabaya kebanyakan dari Jawa Timur.

"Alhamdulillah nyaman latihan hari ini, senang juga bisa latihan dengan beberapa pemain sesama Jawa Timur," kata Hansamu Yama Pranata, pada Jumat (18/01/19).

Selain itu pada latihan perdananya pagi tadi, Hansamu masih belum tampak mengikuti latihan yang terlalu berat. Ya memang, materi latihan yang diberikan asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro pagi tadi tidak terlalu berat.

"Saya (latihan), sendiri belum maksimal. Saya juga baru bergabung latihan setelah libur panjang. Ikuti saja strategi yang sudah ada," lanjut mantan pemain Barito Putera itu.

Dirinya lantas mengaku siap dan bakal mengikuti arahan dan strategi yang sudah ada untuk menghadapi Persinga Ngawi di Piala Indonesia. Meskipun mantan pemain Timnas Indonesia U-19 angkatan 2013 ini masih mengaku masih ragu akankah dia bisa bermain membela Persebaya nanti.

Sementara itu asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku senang dengan bergabungnya Hansamu Yama Pranata dengan Bajul Ijo. Menurut ayah Rachmat Irianto itu, kemampuan Hansamu sudah tidak perlu diragukan lagi.

"Apalagi dia, (Hansamu) pernah membela Timnas Indonesia. Jadi kita semua tahu kalau kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi seperti apa," tutup Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT