Liga Indonesia

Laga Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi di Piala Indonesia Tanpa Penonton

Jumat, 18 Januari 2019 19:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa di Piala Indonesia 2018/2019, Minggu (23/12/18). Copyright: © Media Persebaya
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas PSKT Sumbawa di Piala Indonesia 2018/2019, Minggu (23/12/18).

INDOSPORT.COM - Venue laga lanjutan Piala Indonesia babak 32 besar antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi akhirnya terjawab. Kedua tim bakal melangsungkan pertandingan itu di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro, Surabaya, Pada Selasa (22/01/19) dan pertandingan itu akan digelar tanpa penonton.

Keputusan menggelar pertandingan di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro, Surabaya dikarenakan pihak kepolisian tidak memberikan izin kepada Persinga Ngawi untuk menggelar pertandingan di Stadion Ketonggo, Ngawi. Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim, Amir Burhanuddin akan langsung disupervisi.

"Kami membantu mengkoordinasikan saja. Kami masih mengajukan izin pemakaian stadion," katanya pada Jumat (18/1/19). 

"Yang jelas, sudah pasti (tanpa penonton). Sekarang masih menunggu dari pengelola stadion," lanjut Amir Burhanuddin.

Ini bukan kali pertama Persebaya akan bermain di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro. Sebelumnya Persebaya Surabaya juga pernah menggelar pertandingan Piala Indonesia di sana yakni saat Bajul Ijo bertanding melawan PSBI Blitar di babak 128 besar Piala Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, Bajul Ijo mengamuk dan berhasil membobol gawang PSBI Blitar dibabak 128 besar dengan skor 14-0.

Menjelang pertandingan melawan Persinga Ngawi, Persebaya Surabaya sudah mulai mempersiapkan kekuatan. Meskipun nanti pelatih kepala Djadjang Nurdjaman dipastikan tidak dapat mendampingi di bench lantaran masih melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro ke Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
 
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%