Liga Indonesia

Menerka Peran yang Layak Dimainkan Tony Sucipto di Persija Jakarta

Jumat, 18 Januari 2019 14:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta) Copyright: © Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta)

INDOSPORT . COM - Persija Jakarta berhasil mendapatkan satu pemain lagi pada bursa transfer jelang Liga 1 musim depan. Ya, klub berjuluk Macan Kemayoran sukses mendatangkan pemain yang musim lalu membela Persib Bandung, Tony Sucipto.

Kepastian terkait kabar ini beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Twitter resmi Persija pada hari Jumat (18/01/19) ini.

Pada unggahannya, Persija membuat sebuah video untuk memperkenalkan Tony Sucipto. Dalam video itu terlihat Tony Sucipto sudah mengenakan seragam Persija sambil menggiring bola.

Caption yang diberikan Persija pada unggahannya pun terbilang cukup unik. Persija memberikan caption bahwa datangnya Tony Sucipto ke Persija merupakan sebuah nostalgia.

"Sekali Biru, selamanya Merah.Tony Sucipto telah kembali!" tulis Persija pada akun Twitter resmi klub.

Perekrutan Tony Sucipto ini mungkin akan menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, Tony Sucipto kini tergolong pemain senior yang usianya sudah cukup tua, yakni 32 tahun.

INDOSPORT pun mencoba mengulas bagaimana peran yang akan dijalankan Tony Sucipto ketika membela Persija musim depan. Berikut ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%