Liga Inggris

Mourinho Masih Kesal Dituduh Membuang Salah dari Chelsea

Jumat, 18 Januari 2019 12:58 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Daily Mail
Jose Mourinho dan Mohamed Salah ketika masih di Chelsea Copyright: © Daily Mail
Jose Mourinho dan Mohamed Salah ketika masih di Chelsea

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dirinya bukan pihak yang sengaja menendang Mohamed Salah keluar dari Chelsea. Ia mengaku sudah sangat gerah terhadap tudingan tidak benar terhadap dirinya.

Salah pertama mendarat di Chelsea pada tahun 2014 lalu namun kemudian dipinjamkan ke Italia hingga akhirnya menjadi pemain tetap AS Roma. Mourinho menyebut semua keputusan ada di tangan manajemen.

“Ketika klub memutuskan menjualnya, itu bukan keputusan saya. Hubungan saya dengannya pun masih baik,” kata Mourinho kepada beIN Sports.

Kini Salah malah menjelma sebagai pemain andalan salah satu rival terberat Chelsea, Liverpool. Mourinho sendiri mengaku ikut senang melihat nasib pemain asal Mesir tersebut kian membaik seiring berjalannya waktu.

“Saya rasa dia tidak menyesal pindah karena segalanya berjalan baik. Saat itu ia seorang pemain muda yang memiliki keinginan besar untuk tampil setiap pekan dan kami tidak dapat mengabulkannya,” katanya lagi.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya pertama kali jatuh cinta dengan Salah ketika melihatnya bermain untuk Basel. Ia pun membujuk manajemen Chelsea untuk membeli Salah meski mereka telah memiliki pemain top seperti Eden Hazard dan Willian.

Berkaca pada kisah tersebut, Mourinho pun mengaku kesal lantaran masih saja dianggap orang yang bertanggung jawab atas kepergian Salah.  

“Banyak kabar yang tidak benar. Orang-orang menyebut saya yang menjual Salah. Saya yang membawanya,” protesnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%