Liga Italia

Putra Mantan Pelatih Juventus Dikroyok Pria Tak Dikenal

Jumat, 18 Januari 2019 19:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Gazzeta
Marcelo Lippi (kanan) dan putranya, Davide Lippi. Copyright: © Gazzeta
Marcelo Lippi (kanan) dan putranya, Davide Lippi.

INDOSPORT.COM – Davide Lippi, agen sekaligus putra dari pelatih legendaris asal Italia, Marcello Lippi, dilaporkan menjadi korban pengroyokan oleh sekelompok pria tak dikenal.

Menurut berita sports, Sport Mediaset, Davide didekati oleh tiga orang dengan wajah tertutup balaclavas (kain penutup wajah), kemudian menendang dan meninjunya, serta mengancam akan membunuhnya.

Putra dari Marcelo yang merupakan mantan pelatih Juventus itu berhasil berlindung di garasi mobil, sebelum para penyerang melarikan diri dari tempat kejadian dengan dua motor scooter.

© Internet
Marcello Lippi Copyright: InternetMarcello Lippi

Kini polisi Italia sedang menyelidiki insiden itu, dan telah berspekulasi bahwa tindakan penyerangan itu merupakan aksi perampokan atau isyarat intimidasi terkait dengan profesinya.

Davide bekerja untuk Reset Group, yang menjadi agen dari pemain bintang seperti Matteo Politano, Leonardo Spinazzola dan Giorgio Chiellini dalam daftar kliennya.

Sang ayah, Marcello Lippi kini menjadi pelatih Timnas China yang sedang berjuang dalam turnamen Piala Asia 2019 dan berhasil melenggang ke babak 16 besar. Tim besutan Lippi akan berhadapan dengan Thailand pada 20 Januari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT