Liga Indonesia

Teka Teki Siapa Pelatih Persipura akan Terjawab dalam Dua Hari Lagi

Jumat, 18 Januari 2019 16:19 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura sampai saat ini belum mau membeberkan siapa sosok pelatih anyar yang bakal direkrut untuk menggantikan posisi Oswaldo Lessa. Pelatih baru Persipura pun bakal segera diumumkan dalam waktu dua hari lagi.

Namun teka teki tersebut akan terjawab dalam dua hari kedepan, setelah Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan jika pihaknya tengah terus bernegosiasi dengan calon pelatih tersebut.

“Untuk pelatih kami akan berupaya untuk cepat tanda tangan kontrak, karena dia harus bicara dulu dengan keluarganya. Dan nanti dalam satu dua hari akan secepatnya kita umumkan nama pelatih tersebut,” ujar Benhur kepada wartawan olahraga di Jayapura, Jumat (18/01/19).

Sementara itu, asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun membenarkan jika dirinya kini tengah sibuk menjalin negosiasi dengan calon pelatih yang akan menukangi Persipura untuk kompetisi musim depan.

"Kita belum bisa bocorkan sekarang, karena saya masih sibuk bernegosiasi dengan calon pelatih baru," ujar Bento.

Meski masih enggan membocorkan sosok pelatih anyar yang akan menukangi Boaz Solossa cs, namun manajemen Persipura telah menyebutkan jika nantinya pelatih anyar Persipura tersebut merupakan pelatih asal luar negeri yang pernah berkarier di Indonesia. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT