Liga Indonesia

1 Sosok Kiper 'Baru' Muncul dalam Latihan Persib Bandung Hari Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 18:51 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung akhirnya mulai melakoni latihan perdananya, Sabtu (19/01/19) di lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung.

Dalam latihan tersebut, nama-nama seperti Esteban Vizcarra dan Ezechiel N'Douassel telah bergabung. Akan tetapi, selain kedua nama tersebut, nyatanya terdapat satu sosok yang 'asing'.

Ya, sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah penjaga gawang Persib U-19, Sopian Mardini yang turut ikut serta dalam latihan tersebut.

Tampak jelas dalam latihan tersebut, Sopiyan mengikuti latihan sesi small sided game bersama Gatot Prasetyo. Disisi lain, terdapat pulan nama-nama lainnya seperti Ade Candra Sena yang dipercayai menempati posisi M. Natshir.

Tentu saja pengalaman berlatih dengan tim utama, akan terus dikenang oleh Sopiyan. Ia pun menuturkan saat ini tengah dilanda rasa bahagia karena bisa mengambil pengalaman yang tiada duanya.

Dirinya pun berharap kelak nanti bisa memberikan sebuah penampilan terbaik untuk Persib.

"Saya senang karena bisa berlatih dan mengambil pengalaman. Harapannya saya bisa kasih yang terbaik buat tim ini," ucapnya dilansir situs resmi Persib.

Bagi Sopian sendiri, ini bukanlah pengalaman pertamanya berlatih dengan tim utama Maung Bandung.

Pada bulan September yang lalu, dirinya pernah dipanggil untuk berlatih bersama Jonathan Bauman dkk untuk menggantikan M. Aqil Saviq yang dipanggil ke Timnas U-19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT