Liga Indonesia

3 Jalan Terjal yang Bisa Gagalkan Persib Rekrut Daniel Mullen

Sabtu, 19 Januari 2019 19:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Daniel Mullen Copyright: © Indosport.com
Daniel Mullen

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kembali dikaitkan dengan sosok pemain asing. Kali ini, nama yang santer dikabarkan adalah bek berkebangsaan Australia, Daniel Mullen.

Ya, Persib memang masih bakal melakukan perekrutan lagi demi memenuhi slot pemain asing. Maklum saja, Persib kini baru memiliki tiga dari empat jatah pemain asing yang diperbolehkan, yakni Ezechiel N'Douassel, Srdjan Lopicic, dan Bojan Malisic.

Namun, khusus untuk satu slot tersisa, pemain asing yang diburu haruslah berasal dari benua Asia. Nama yang kini muncul sebagai incaran Persib pun mengarah kepada sosok bek asal Australia, Daniel Mullen.

Akan tetapi, Persib sepertinya tak akan mudah untuk mendapatkan jasa Daniel Mullen. Pasalnya, ada beberapa jalan terjal yang diyakini bisa saja menggagalkan Persib dalam mewujudkan transfer ini.

Lalu, apa saja kira-kira jalan terjal yang bisa saja gagalkan Persib dalam upaya mendatangkan Daniel Mullen tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

223