Liga Inggris

3 Pemain Chelsea yang Disia-siakan Maurizio Sarri Musim Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 08:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Chelsea di bawah besutan Maurizio Sarri tampil apik sejauh musim ini, namun dinilai kurang memanfaatkan pemain sepak bola berpengalaman di Stamford Bridge.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk The Blues itu sementara ini menempati peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 47 poin.

Kedatangan Maurizio Sarri cukup berperan besar dengan perubahan Chelsea secara keseluruhan. Mantan pelatih Napoli tersebut membuat sejumlah keputusan taktis yang tepat untuk bisa menempatkan Chelsea sebagai tim yang kuat.

Sayangnya, Sarri gagal memanfaatkan semua pilihannya di bangku cadangan. Banyak pemain berbakat sering tidak dimanfaatkan, bahkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman tersingkirkan oleh wajah-wajah baru.

Dalam beberapa hal, keputusan Sarri memang tepat, namun hal ini tidak baik bagi jam bermain yang dibutuhkan oleh semua pemain sepak bola di dalam menempa karier mereka.

Portal berita olahraga INDOSPORT menemukan tiga pemain yang paling disia-siakan bakatnya musim ini oleh Sarri, padahal mereka sudah berjasa besar untuk kejayaan Chelsea sepanjang karier mereka di London:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%