Liga Indonesia

Diisukan ke Klub Malaysia, Ini 3 Pemain PSM yang Bisa Dibawa Pergi Robert Rene Alberts

Sabtu, 19 Januari 2019 21:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
3 pemain PSM Makassar yang bisa dibawa pergi Robert Rene Alberts. Copyright: © INDOSPORT
3 pemain PSM Makassar yang bisa dibawa pergi Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM – Pelatih Robert Rene Alberts secara mengejutkan memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihannya di PSM Makassar setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Keputusan itu diambil karena Robert Rene Alberts mengalami masalah kesehatan yang membuat sang pelatih harus berhenti sejenak dari dunia sepak bola. Kini, PSM pun belum mendapatkan pengganti Robert Rene Alberts.

Sejumlah nama pelatih asal Belanda pun saat ini dikaitkan dengan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Terhitung ada dua pelatih asal Negeri Kincir Angin tersebut yang dihubungkan ke PSM, yakni Erwin van de Looi dan Joop Gall.

Terlepas dari rumor tersebut, nampaknya ada isu yang cukup mengejutkan bagi suporter setia PSM Makassar. Karena pelatih kebanggaan mereka pada musim lalu, Robert Rene Alberts telah diisukan berada di Sarawak FA.

Hadirnya kabar tersebut membuat sejumlah pihak beranggapan bahwa Robert Rene Alberts akan hijrah ke Liga Malaysia untuk memperkuat Sarawak FA. Berikut tiga pemain PSM yang bisa dibawa Robert Rene Alberts jika benar-benar akan bergabung ke Sarawak FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%