Liga Inggris

3 Pengkhianat Terbesar yang Pernah Mewarnai Rivalitas Panas Arsenal vs Chelsea

Sabtu, 19 Januari 2019 13:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Gelaran Liga Primer Inggris nanti malam akan disuguhkan pertarungan besar antara klub sepak bola Arsenal vs Chelsea. Bila berkaca ke belakang, rivalitas kedua tim ternyata dihiasi oleh sejumlah nama pengkhianat.

Ya, pada hari Minggu (19/1/19) pukul 00.30 WIB dini hari, Arsenal bakal menjamu Chelsea di Emirate Stadium. Laga ini menjadi cukup krusial lantaran kedua tim kini sedang bersaing untuk merangsek ke empat besar papan atas klasemen.

Sang tuan rumah saat ini ada berada di posisi lima dengan koleksi 41 poin. Sementara tim tamu berada satu tingkat di atas Arsenal berkat torehan 47 poin.

Selain persaingan di tabel klasemen, rivalitas kedua tim juga semakin panas lantaran sejarah menunjukan adanya beberapa pengkhianat yang tak terlupakan. Para pengkhianat ini merupakan pemain Arsenal yang pernah pindah ke Chelsea, begitu pula sebaliknya.

Lalu, siapa saja para pengkhianat yang semakin memanaskan aroma rivalitas Arsenal vs Chelsea nanti malam tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.