Liga Inggris

Disia-siakan Chelsea, Claudio Raneri Buka Pintu untuk Gary Cahill

Sabtu, 19 Januari 2019 12:17 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea.

INDOSPORT.COM -  Pelatih klub sepak bola Fulham, Claudio Ranieri, berniat untuk menawarkan tempat baru bagi Gary Cahill setelah tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang Chelsea.

Cahill baru tampil tujuh kali di semua kompetisi musim 2018/19 ini, dengan hanya satu di Liga Primer Inggris musim 2018/19. Maurizio Sarri selaku arsitek lebih senang meminkan duo Antonio Ruediger dan David Luiz.

Padahal, sebelumnya bek 33 tahun itu adalah pemain sepak bola sentral ketika Chelsea memenangi dua trofi Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Champions, dan Liga Europa.

"Gary adalah pemain yang sangat penting dan bagi kami, akan fantastis kalau dia bergabung," kata Claudio Ranieri, dikutip dari laman berita olahraga Tribal Football.

"Tapi saya tak tahu apakah dia mau datang dan berjuang bersama kami," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, Fulham tengah membutuhkan sosok bek tangguh di jantung pertahanan. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan sebanyak 49 gol dan terjebak di zona degradasi.

Saat ini, Fulham pun berada di posisi 19 dengan 14 poin dari 22 pertandingan. Mereka butuh pengalaman Cahill untuk lolos terhindar dari zona merah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM