Liga Indonesia

Aaron Evans ‘Dekat’ dengan PSM Makassar sebelum Tanda Tangan Kontrak

Sabtu, 19 Januari 2019 10:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans resmi diperkenalkan PSM Makassar. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Eero Markkanen dan Aaron Evans resmi diperkenalkan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Penggawa asing PSM Makassar, Aaron Michael Evans mengaku telah mengenal sebagian besar pemain tim Juku Eja bahkan sebelum dirinya menandatangani kontrak selama satu musim untuk Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Bek asal Australia tersebut terpantau telah bergabung dalam latihan PSM Makassar guna mempersiapkan tim di Piala Indonesia kontra Kalteng Putra pada Sabtu (26/01/19) mendatang.

Aaron Evans pun rela memangkas jatah liburannya di kampung halaman demi menyatukan permainan dengan rekan-rekan anyarnya di PSM Makassar.

“Sebelumnya saya sangat menantikan untuk bertemu rekan tim baru saya,” ucap Aaron saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Meski termasuk pemain sepak bola baru, namun Aaron mengaku tidak memiliki kesulitan saat beradaptasi dengan pemain PSM Makassar lainnya.

“Saya tahu banyak dari mereka karena saya telah bermain di Indonesia selama dua tahun juga,” tambah pemain sepak bola yang sebelumnya berseragam Barito Putera sejak musim 2017 tersebut.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut juga bersemangat saat mendapat sambutan antusias dari penggemar PSM Makassar yang menyambut kedatangannya untuk latihan di Stadion Andi Mattalatta.

“Saya bersemangat bertemu mereka dan mulai membangun hubungan baru dengan mereka,” pungkasnya.

Aaron Evans sendiri merupakan pelengkap skuat asing PSM Makassar musim 2019 dengan status sebagai pemain Asia. Sebelum hijrah ke Indonesia pada awal 2017 lalu, ia berpengalaman membela beberapa klub asal Australia dan Thailand.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak BOla Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.