Bola Internasional

AC Milan Dapatkan Diskon untuk Boyong Krzysztof Piatek

Sabtu, 19 Januari 2019 11:14 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa. Copyright: © INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa.

INDOSPORT.COM - AC Milan dirumorkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa Krzysztof Piatek dari Genoa pada bursa transfer Januari 2019. Genoa pun telah menawarkan keringanan.

Dilansir dari Football-Italia, ada pertemuan selama empat yang antara Direktur Milan Leonardo Araujo dengan Direktur Genoa Giorgio Perinetti pada Jumat (18/01/19) waktu Italia. Tidak hanya itu, ada pula Presiden Ganoa, Enrico Preziosi dan agen dari Piatek, Fabryka Futbolu.

Pertemuan tersebut tak lain dan tidak bukan untuk pembicaraan mengenai transfer bintang asal Polandia itu ke AC Milan pada Januari 2019.

Namun, Genoa disebut menolak menerima format transfer selain pembelian, termasuk pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim. Bahkan, mereka tetap pada pendirian ketika Rossoneri mengancam untuk pergi.

Genoa sendiri mematok harga 40 juta euro (Rp643,6 miliar) untuk Piatek. Hanya saja mereka bersedia memberi keringan harga menjadi 35 juta euro jika ada pemain yang disertakan. AC Milan pun kabarnya akan memberikan Alen Halilovic.

Krzysztof Piatek menjadi salah satu striker paling tajam di Serie A Italia. Pada musim ini, ia sudah mengemas 19 gol untuk Genoa di seluruh kompetisi.

Di daftar pencetak gol sementara Serie A, namanya berada di urutan kedua di bawah Cristiano Ronaldo yang mengemas 14 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT