Bola Internasional

Tikung Chelsea, Bayern Munchen Tawarkan Kontrak Menggiurkan untuk Hudson-Odoi

Sabtu, 19 Januari 2019 21:01 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, masih terlihat bersikukuh untuk mendatangkan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, meski pihak The Blues sendiri mengaku masih ingin mempertahankan pemain jebolan akademinya tersebut.

Berbeda dari sebelumnya, Munchen dikabarkan telah merancang siasat baru untuk merayu Hudson-Odoi, salah satunya dengan menawarkan kontrak per pekan yang terbilang besar yakni 80 ribu euro atau Rp1,2 miliar.

Tawaran itu cukup mengejutkan pihak Chelsea, lantaran klub tersebut hanya menaksir Hudson-Odoi dengan harga lebih rendah yakni 70 ribu euro (Rp1,1 miliar) per pekannya.

Munchen kabarnya juga akan meneken Hudson-Odoi dengan kontrak empat setengah tahun yang bernilai 20 juta Euro bila siasat tersebut berhasil, seperti dilansir dari media berita olahraga Inggris, Sports Metro UK.

Sementara, Hudson-Odoi sendiri telah sebelumnya menyatakan ketertarikan untuk bergabung dengan klub asal Jerman tersebut. Terlebih dengan porsi bermain striker 18 tahun itu yang tak kunjung bertambah sejak era kepelatihan Antonio Conte.

Sedangkan, pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri, mengungkapkan dirinya senang dengan perkembanangan Hudson-Odoi meskipun Sarri juga belum memberi waktu bermain yang cukup bagi penyerang asal Inggris itu.

''Saya sangat senang dengannya. Menurut saya, ia telah banyak berkembang sejak dua bulan terakhir,'' ucap Sarri, dikutip dari Sports Metro UK.
 
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%