Liga Indonesia

Ivan Kolev Ungkap Manfaat Piala Indonesia Bagi Persija Jakarta

Sabtu, 19 Januari 2019 13:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev (kanan) saat memberikan arahan kepada pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Ivan Kolev (kanan) saat memberikan arahan kepada pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sepertinya tidak akan menyia-nyiakan laga 32 besar Piala Indonesia. Bahkan tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran akan tampil maksimal saat menjamu 757 Kepri Jaya.

Persija memang dijadwalkan menjamu 757 Kepri Jaya pada Rabu (23/01/19) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Meski menghadapi tim yang bukan berasal dari Liga 1, Persija tidak akan anggap remeh.

Kepastian ini diutarakan langsung pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. Bagi Kolev, laga ini menjadi persiapan menuju babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 menghadapi Home United di Singapura.

“Setiap game yang kita ada itu penting sekali karena itu kesempatan untuk setiap pemain membuktikan kualitasnya,” ucap Kolev pada awak media berita sport yang datang meliput.

Pelatih sepak bola asal Bulgaria ini terus menggenjot fisik pemain. Hal ini untuk memperbaiki kondisi tim pasca libur panjang.

“Yang penting sekarang kami perbaiki kondisi kami karena sebentar lagi kalian tahu kami akan tampil di Liga Champions. Itu memang tugas yang sangat serius,” tambah mantan pelatih klub sepak bola PS TIRA itu.

Seluruh aspek yang ada seperti teknik maupun fisik terus digeber oleh mantan pelatih Sriwijaya FC ini agar timnya benar-benar siap untuk menghadapi tiga laga terdepan.

Beruntung selama empat hari Kolev sangat senang dengan perkembangan anak asuhnya yang menunjukkan perkembangan yang positif.

“Sekali lagi semua aspek terus kami asah. Kami menghargai semua tim yang kita temui dan kita harus siap main dengan siapapun,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM