Liga Indonesia

Pemain Bulgaria Penghancur Belanda Bisa Diboyong Ivan Kolev ke Persija

Kamis, 17 Januari 2019 20:55 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Spas Delev dan logo Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Spas Delev dan logo Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Sebagai juara bertahan Liga 1 (kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia), Persija Jakarta tentu harus mempersiapkan tim dengan baik demi bisa mengulang prestasinya itu musim depan. Memboyong pemain asing berkualitas pun jadi salah satu cara yang bisa dilakukan.

Ya, Persija pada gelaran Liga 1 2018 lalu berhasil meraih prestasi manis, yakni merengkuh trofi juara. Berkat prestasi tersebut, Persija Jakarta jelas akan menatap gelaran Liga 1 2019 dengan status juara bertahan.

Persija Jakarta pun tentu wajib sekali mempersiapkan timnya secara lebih baik untuk gelaran musim depan. Utamanya demi bisa mempertahankan dan mengulang prestasi serupa pada Liga 1 2019.

Pemboyongan pemain asing berkualitas bisa jadi cara yang diambil Persija untuk mewujudkan misi ini. Sang pelatih anyar berkebangsaan Bulgaria, Ivan Kolev jelas harus mempertimbangkan betul nama-nama pemain asing yang akan diboyong.

Jika Persija Jakarta berminat, ada seorang pemain yang senegara dengan Ivan Kolev dan layak untuk direkrut. Siapakah sosok pemain yang dimaksudkan tersebut?

IDS Emoticon Suka
Suka
60%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%