Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol Hari Ini: Misi Wajib Real Madrid

Sabtu, 19 Januari 2019 07:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM – Tak hanya Premier League, kompetisi sepak bola paling bergengsi di Spanyol, La Liga juga bakal memainkan sejumlah pertandingan yang tidak kalah menarik untuk disaksikan. Sebanyak 3 laga big match bakal berlangsung pada Sabtu (19/01/19) malam hingga Minggu (20/01/19) dini hari.

Parade sejumlah laga big match bakal dibuka dengan duel Real Madrid vs Sevilla yang menjadi misi rahasia bakal tim tuan rumah. Misi wajib Real Madrid adalah tetap memetik tiga angka meski di beberapa pertandingan sebelumnya dari segi peforma terlihat tidak meyakinkan.

Terlebih dari tabel klasemen, Real Madrid saat ini hanya kalah selisih gol saja dengan Sevilla yang artinya jika menang maka mereka akan naik ke posisi ketiga. Selain itu, kemenangan juga akan memangkas jarak dengan Barcelona yang saat ini ada pada angka 10.

Tim sekota Real Madrid, Atletico Madrid akan bertamu ke markas Huesca yang saat ini berada di dasar klasemen. Di atas kertas, Atletico Madrid seharusnya bisa menyegel angka penuh, tetapi terkadang klub asuhan Diego Simeone ini bermain inkonsisten di laga mudah.